PKL Day 10 - Tenis Meja, Volly, Badminton

Posted by Laras Mutiara Diva at Selasa, Juli 13, 2010


Hari jumat adalah hari olahraga dan hari batik. Hari ini tidak seperti minggu kemarin karena hari jumat minggu ke-dua ini gw dan Rani berangkat ke kantor dengan menggunakan baju olahraga. Dari minggu sebelumnya memang sudah niat untuk ikut olahraga bareng di kantor. Berangkat dari mess dengan semangat, nyampe kantor semua karyawan telah mulai olahraga. Cabang olahraga yang paling diminati di MEPPO adalah badminton, banyak yang ngantri untuk main dan juga alasan lain yang membuat gw mengatakan bahwa badminton yang paling diminati di sini adalah karena setiap jam istirahat siang, semua karyawan menyempatkan diri untuk bermain badminton di sela-sela waktu makan dan shalat.

Pagi itu karena melihat badminton udah banyak yang mengantri, kami (gw, Rani, Yanta, Chawang) pun memilih olahraga tenis meja yang pada pagi itu belum ada peminatnya. Jujur saja ini adalah pengalaman pertama saya bermain tenis meja dengan baik dan benar. Sebagai pelataih adalah Yanta yang menjelaskan peraturan cara bermain tenis meja, bagaimana cara service pertama kali (yang peting itu gk boleh salah kamar saat service pertama), dan pengetahuan yang penting lainnya. Setelah beberapa menit bermain tenis meja, gw pun mulai imba, sang pelatih pun sering kali memuji : "wew, si laras udah jago aja servicenya."
haha, iya dunk gw (he, ini cuma ditambah-tambahin doang ko, yang sebenarnya adalah gw cuma ketawa aja). Menit demi menit pun bertambah, gw dan Rani pun mulai bosan dengan tenis meja, ingin mencoba badminton tapi masih seperti tadi, peminatnya masih banyak. Melihat ada bola volly akhirnya kami memutuskan untuk bermain volly, walaupun cuma berdua (ngakaaaakkkk), tragisnya lagi yaitu bola vollynya agak kempes sehingga waktu dipukul, huaaaa tangan gw sakit banget. Akhirnya mencoba tanya pompa ke satpam, wah ternyata ada. Setelah bolanya dipompa gw kembali mengautis dengan Rani untuk bermain volly, tapi sesaat kemudian karyawan lain mengajak untuk bermain bersama, anggota telah cukup. Namun baru sebentar bermain volly kami pun mulai bosan, hal ini disebabkan karena dari awal kami sangat tertarik mencoba badminton. Setelah keluar dari permainan volly, kami pun akhirnya mencoba ngantri badminton, cuma menunggu sebentar kami pun diberi kesempatan untuk bermain. Hore.








Selesai olahraga kira-kira jam setengah 10, karena kami sudah mulai capek. istirahat sebentar kemudian cari makan, makan, dan balik ke mess, sampai di mess, sempat tidur sebentar. Ketika bangun kami kaget karena waktu sudah menunjukkan pukul 12.50, padahal belum mandi dan bersiap-siap ke kantor, buru-buru mandi, mengenakan batik kemudian kami berangkat ke kantor setelah dijemput oleh Yanta dan Chawang.

Setelah jumatan, kegiatan kantor kembali seperti semula. Semua keliatan tidak sabar menunggu jam 4, karena ingin langsung cabut trus pulang ke Bogor deh. Sore itu terlihat ujan akan turun, tapi beruntung sekali kami karena ujan tidak jadi mengguyur kota Tangerang, Bogor, dan sekitarnya.

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea