How about your Birthday?

Posted by Laras Mutiara Diva at Kamis, April 19, 2012
Siapa sih yang nggk senang dikasih ucapan ulang tahun, dikasih surprise and kado ulang tahun, diingat ulang tahunnya? Hehehe. Gw sangat bersyukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan hidup, melihat indahnya alam semesta beserta isinya, menghirup udara pagi ketika bangun dan masih mempunyai orang-orang yang gw sayangi di sekeliling gw.

Ucapan ultah dari mama n papa
Dimulai ketika pagi hari di tanggal 11 April 2012, ketika gw bangun tidur dan langsung melihat HP, dan alhamdulillah ada beberapa sms ucapan ulang tahun, dan yang diurutan pertama adalah bokap dan nyokap gw. Sungguh senangnya. Sms lain adalah dari sahabat dan teman-teman terdekat gw yang bela2in sms jam 12 untuk ngucapin selamat ulang tahun. Semenjak banyaknya yang menggunakan social networking dan kemudahan akses internet kadang ucapan ultah melalui sms dirasa tidak perlu lagi. Tapi gw kurang sependapat dengan itu, karena ada nilai tambah bagi orang-orang yang masih mengucapkan selamat melalui sms dengan effort yang mereka beri.
Setelah dihitung-hitung sih, jumlah ucapan selamat melalui sms ternyata tidak berbeda jauh dari tahun lalu. Syukur lah. Masih banyak yang ingat.

Surprise yang gw dapet ketika bangun pagi adalah serbuan ucapan selamat dari sepupu-sepupu gw tercinta. Tidak hanya itu, ketika sampai di kantor gw yang menganggap tidak ada yang tahu hari ulang tahun gw karena terhitung baru di sini kira-kira 2 minggu, eh masuk ruangan teman-teman pada ngasih ucapan. Ternyata data diri gw sudah tercantum di data kantor dan di kantor memang selalu ada email broadcast ucapan ulang tahun bagi yang berulang tahun, alhasil semua pada tau. :P Makasih yang teman-teman atas ucapannya. :)

Di kantor jika ada yang ulang tahun, maka si yang ber-ulang tahun biasanya membawa makanan alias syukuran hari lahir lah yaauuu (gk wajib sih), tapi karena berhubung gw juga ingin berbagi kebahagiaan, gw beli kue2 juga deh (beli mendadak, gk ada rencana karena tadinya mau diem-diem aja kl lagi ulang tahun, eh ternyata pada tau. hehehe). Serasa jadi bocah lagi bagi-bagi kue di hari ulang tahun. :P Belum selesai sampai di situ, pulang kantor sampai di rumah gw juga dikasih surprise cake ulang tahun yang lucu and enak banget dari tante dan sepupu sekaligus nyanyian selamat ulang tahunnya yang bagus banget, kaleee (kasih penilaian sendiri aja ya, video dapat di liat di bawah ini.. :D). Makasih ya tante dan sepupu2 ku yang cantik. :)



B'day cake for me
Ulang tahun juga biasanya identik dengan kado. Di hari ulang tahun ini gw juga dapet kado yaitu semua email dengan domain nama gw : laras@mutiaradiva.net (kalau mau email bisa ke sini ya! :D). Lalu foto ucapan dari sahabat gw yang bergambar foto dia dan ucapan ulang tahun (sekalian narsis bgt tuh kyknya, seperti biasa. :P)

Berbagai ucapan di fb dan twitter dari teman-teman dan sahabat-sahabat pun sungguh membuat hati melayang (lebay, tp beneran deh..). Berbagai doa-doa dan harapan dari kalian semoga dapat tercapai. Amin. Sukses selalu buat kalian yang tidak bisa disebutkan namanya satu per satu. Senang bisa kenal kalian.

Terima kasih Allah atas umur ini, semoga bisa menjadi semakin berkah untuk kedepannya. Amin.

Selamat ulang tahun jg buat sahabat gw Ira dan Aci yang juga berulang tahun. Nih foto ucapan bikinan yudiz buat kitah (duuhhh, terpaksa majang foto lo deh gw, semoga rating blog gw gk jatoohh.. :P)

Happy b'day Laras, Ira, Aci. Thks diz. :)

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea