Setelah sekian lama Install sendiri juga

Posted by Laras Mutiara Diva at Selasa, Februari 16, 2010
huaaaa....

Mau libur Semester 5 kemarin setelah sekian lama, akhirnya gw memutuskan untuk menginstall ulang laptop gw. Yang sebelumnya belum pernah sekalipun dari pertama kali beli gw install. Itu disebabkan tdak lain dan tak bukan karena laptop gw yang 3GB RAM nya ini lemotnya sumpah keterlaluan udah kayak 0.5GB aja..hehe, lebay kayaknya. Mana suka hang sendiri, tiba2 gk bisa diapa2in, terpaksa mesti matiin paksa. Itu terus terjadi berulang kali. Gw khn sedih, lama2 bisa rusak sayang gw ini. Akhirnya gw mengambil keputusan buat nginstall ulang aja.

Nah tadinya gw mau minta install-in ke temen, eh setelah ketemu orangnya yang bernama chawang gw ditantang untuk menginstall sendiri. Gw sih gk yakin, abis gk pernah berani, apalagi kelinci percobaannya laptop gw sendiri. Tp setelah memikirkan manfaatnya gw bertekad deh, ok gw install sendiri saja, kapan lg coba install sendiri, n mo nunggu berani mpe kapan, nunggu laptop org sebagai kelinci percobaan, itu kl jadi bener, kl malah jdai rusak khn brabe punya orang, kl punya sndiri y konsekuensi sendiri. Yup, tekad gw udah bulat..

Gw akhirnya menginsatall windows 7 sendiri..

nunggu nunggu hmm, mentok pada membagi partisinya.. akhirnya gw bantai2 aja..haha.. namanya juga nyoba2..hehe.. gw bagi tuh si C jadi dua, abis C nya kebanyakan, gk seimbang bgt.. Yah gw coba2 aja, hehe, sambil nanya2 juga sih. Ngeri juga abisnya.

Lah abis itu gw tinggal nunggu beres.

Beberapa menit kemudian.. Jeng jeeeeenggg.. selesai. setelah dicoba,, huhu berhasil gw terharu.

alhamdulillah...

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea