Tugas Sispak

Posted by Laras Mutiara Diva at Jumat, Februari 26, 2010
Udah lama sebenarnya disuruh ngeresume suatu paper yang berjudul
Expert system methodologies and applications—a decade
review from 1995 to 2004
tapi wktu mo ngerjain rasa malas selalu saja muncul, ditambah lagi papernya in english, mana minimal mesti 5 halaman. Eh ngomong -ngomong waktu ingin mentranslate paper itu, yah seperti biasa hasil translatenya ketika dicopy ke word, jadi english indonesia gtu.
Nah wktu itu ketika lagi makan n ngobrol2 m temen2, dan membahas ttg tugas resume, tiba2 ada salah seorang teman mengatakan kl translate -an nya full indonesia. Banyak orang yang kaget dan tidak percaya. Tapi setelah dia menunjukkan buktinya, baru lah orang-orang itu percaya.

Begini, info dari seorang teman kl hal itu bisa terjadi kl kita memakai google chrome, tapi berhub google chrome gw lg error jadi gk bs ngecheck langsung. Bagi yang mo ngecheck sok dicheck kebenarannya. hehe, kl ternyata tidak benar boleh dilaporkan ke sini lagi. Gw bakal menindaklanjuti orang yang memberi berita, he.

Sekarang alhmdulillah tugas resume sistem pakar gw udah slesai, udah dikumpuli juga. Oiya gw bingung wktu mau ngeresume, abis dari syaratnya MINIMAL 5halaman gw jadi bingung ngresumenya, wktu gw resume ko malah jadi dikit bgt y? papernya padahal cm dikit lho, hehe, al hasil gw cuma melakukan translate terhadap tu paper, gw cm membuang tabel-tabel, referensi, dan hal-hal yang benar2 gk penting. Selebihnay gw benar2 translate doang. Benar2 tugas resume yang aneh, tapi bagus lah, daripada repot ngeringkas lagi. Pasti ada maksud lain dari ugas paper MIN 5halaman ini. Maksud tersembunyi yang mahasiswa ilkom 44 tidak tahu.

Hasil transletan gw dan sedikit ringkasannya, bisa dilihat di download

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea