jadi Asisten Praktikum

Posted by Laras Mutiara Diva at Kamis, Februari 25, 2010
Semester baru sudah 2 minggu lewat. Masih inget waktu lagi liburan bela2in pergi ke kampus buat pergi ngelamar asprak. Sebenarnya sih sekalian mo KRS an. Tapi gk ada hasilnya, coz KRS pada tanggal 9 Februari 2010 itu gk bias dibuka n kunjung muncul pesan deadlock. Hmm, gk tau gara-gara banyak yang akses ato emg system nya belum siap pakai.
Akhirnya yah tujuan pergi ke kampus jadi cuma ngelamar asprak doang plus ngenet, yo wess gpp, toh ada yang ke kampus bukan gw seorang. Jadinya ada temen lah seenggaknya.
Malam nya gw ma benz sibuk persiapin semua yang dibutuhin buat ngelamar asprak, besok itu udah hari terakhir ngelamar soalnya. Yup, mulai dari bikin lamaran, CV, ngefoto transkrip nilai (hehe, daripada discan, mahal, he). Selesai siap2 udah tengah malam aja ternyata, diliat eh Benz malah udah tidur duluan. Eh malah ada yang telp, huaa mpe jam stgh2, huhu,,
Paginya dibangunin, huh ngntuk bgt, tp demi ngasprak harus semangat. Langsung cabut mandi. Udah tuh dikirim lamarannya. Gw semester ini apply 3 matakuliah, yaitu : Algoritma dan Pemrograman, Basis Data, dan Bahasa Pemrograman. Eh, jgn sangka gw maruk y, gw apply 3 karena alasan berikut, pertama berhub basis data gw B dan saingannya banyak dan mereka bernilai A, ya gw gk terlalu berharap pada basdat. Kedua, algor khn cm dibutuhin buat 1 kelas, yah paling yang ktrima 2 orang doang, yang ngelamar gw yakin juga banyak, ditambah lagi saingannya anak 43 yang udah senior, jadi ini juga gk terlalu berharap. Ketiga, bahasa pemrograman, gw gk tau masalah ini, tapi dilihat dari waktu gw dapet basprog yang jadi aspraknya itu kakak senior yang 2 tahun di atas gw, jadinya gw ragu ketrima pa gk walaupun emg gw dapet A di matkul ini. Begitu lah, setelah menimbang itu, gw jadi apply 3 matkul, buat jaga2 gtu, biar paling gk dari 3 itu bisa lulus 1.
Eh, setelah 1 minggu kuliah, keluarlah pengumuman asprak, awalnya yang keluar itu cuma basdat aja, n alhmdulillah gw ketrima, besoknya, di web ilkom ada berita baru, ternyata berita asprak2 yang ketrima. Eh ada nama gw lagi d Bahasa pemrograman, ckck, ternyata gw anak 44 sendirian dari 4 orang itu.
Sekarang gw jadi ngasprak 2 matakuliah, yup kewajiban emg harus dilaksanakan, semoga semangat selalu. Gak boleh gabut, he.
 Mo pamer dikit gw sempat screenshot pengumuman asprak yang lulus, buat kenang2an tepatnya, he. Ini dia:



0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea