Bo LaJu (Botany Square- Bogor LakeSide- The Jungle) New Year 2010

Posted by Laras Mutiara Diva at Sabtu, Januari 02, 2010
jiah.. udah lama bgt. Bener khn kl gw emg gk terlalu suka nulis makanya nih blog isinya itu itu aja gk ganti2.. Tapi sekarang lagi bertekad buat ngeblog. Di taun yg baru ini, setelah melihat kembang api di malam taun baru (lah jaka sembung bawa golok).

Nah mau cerita malam taun baru aja deh. Pagi yang cerah aq terbangun dari tidur, ku lihat jam ternyata masih terlalu pagi untuk bangun kembali setelah sebelumnya bangun untuk menunaikan salat shubuh.. Aq tidur lagi deh jadinya. lah ko gk seru amat y? yang seru dikit donk, ganti2..

wuss..gk usah diganti, Dilanjutin aja y, gw yg nulis ini. Setelah terlelap kembali beberapa menit mungkin sekian jam kurang beberapa detik, aq bangun.. "wah gk boleh malas mlm ini taun baruan," suinggg langsung kepikiran untuk melihat hape..

eh coba kita mundur dulu beberapa jam, tepatnya jam 7.13 saat aq masih tidur ada lagu tecnicolor. Dalam hati tapi mata masih terpejam dan telinga yang selalu terbuka (kecuali tertutup bantal ato apa lah bisa guling juga ato boneka baby-> baca: beib yang jumlahnya dua) mendengar lagu itu serasa jadi "DIAN SASTRO" hmm udah mirip gk usah serasa lagi. lah itu sebenarnya bunyi sms, ayo bangun dulu dan membacanya, ternyata ucapan met pagi, dan pertanyaan lagi apa, selain itu suruhan agar jgn lupa sarapan.. Aq tentu membalas sms itu,,he, dan baru aq melihat jam, dan baru cerita di atas terjadi.

Lanjutan cerita paragraf atas (tinggal lompat dua kali ke atas nyampe deh), bangun dan aq mulai mengabarkan bahwa diriqu baru bangun lagi.. Ternyata ternyata saudara saudara dia juga tidur lagi, gra2 nunggu motor. Aq baru inget kl khn kita lagi sewa motor buat pergi taun baruan.. Hore taun baruan. Lah masalahnya.. Sebenarnya mau taun baruan ma temen2 si ayam.. Ternyata eh ternyata tmn si ayam batal jalan. Yah sudah kita berencana pergi taun baru berdua sajalah kl begitu.

Tanpa tujuan awal, ditambah musibah yang datang, ujan lagi ujan lagi. Padahal lagi d jalan menuju botany. Planning awal - Botany Puncak. Melihat cuaca yg begini tidak bersahabat k Puncak gagal. Jadi nntn sang Pemimpi d Botas.. Tapi diriqu tidak menyesal karena wuuuu.. Bagus euy. Lah selesai nntn pergi lah kita keliling2 bogor, terbesit untuk melihat tempat yang akan kita kunjungi besok. Pengen bgt berenang, aq kasih saran k bogor lakeside, "ok",kata ayam (ayam yg ini gk bisa berkotek ataupun berkukkuruyuk), "yuk kita liat tempatnya, sekalian jalan2". pergilah kita ke sana. Jalan yang dilalui begitu sepinya,, tp di sampingnya ada tol, jadi kira-kira sepi pa gk?? sampai dan liat2.

Oke abis ini kita keliling.. Yup asal kalian semua tau,, kita menemukan jalan d bogor yang selama ini kita kira tidak ada.. Ternyata bogor luas juga.. wakakak.. Ketemu tempat makan n nongkrong yg enak bgt.. kapan2 mesti coba.

Setelah berkeliling tanpa arah ayam berkata "hmm kita k jungle aja yuk aq belum pernah!". Dengan lantang aku menjawab "YUK". Bagi yang gk tau Jungle jgn diartiin ke dalam bahasa Indonesia ya. Gk mungkin juga malam2 k Jungle (setelah diterjemahkan dlm B.Indo), berdua, ntr ketemu yang aneh2..hihi...

Di jalan menuju jungle..
jengjeng JENGGGG... udara dingin sudah mulai terasa.. Perjalanan menuju jungle lumayan juga, sampai d jungle, duh, aq kaget lah jungle ko jadi bagus y?? udah berubah bgt.. Perasaan wtu itu masih jelek. (pertanyaan yg terlontar, emg udah berapa lama gk ke sini? 6 bln lbih y, ya iya lah udah berubah). Jungle jadi kayak kota kecil yang berisi kolam renang, tmpt bermain, tmpt shopping tmpat makan, dll sebagainya..

Sebelum turun dari motor yuk kita jalan2 dlu keliling jungle liat2.. Tambah ujung jadi tambah dingin, eh keliatan sebuah gunung.. Ow, ternyata di kaki gunung tih pantesan dingin.. Cape keliling pusing, kita cari tempat parkir, udah penuh smw , dan kita berusaha nyempil aja, huhu..
turun deh.. Motornya dikunci, sret sret tek ok..turun..

Bersambung...

Episode selanjutnya (kegiatan d jungle dan gmn taun baruan d jungle). Stay tuned..

haha..

bersambung nya di sini lagi deh..

Di sana aku makan malem m ayam, huhu.. Aq makan pengennya makan yg ada paper2nya gitu. Eh gk ada, yang adanya mah paper pake bungkusan gk jelas gtu.. Y udah deh gpp jadinya makan chicken black paper (tapi sachet-an papernya..ah jadi copo..)..

Abis itu sambil liat-liat kembang api dan liat marching band menghabiskan malam taun baruan.
Tahun baru: rame, kembang api, heboh di jungle.. :)

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea