Hello new friend from Surabaya!

Posted by Laras Mutiara Diva at Rabu, September 25, 2013
Gw mau diterbangin ke Surabaya. Yeyyy.. Tapi gk bisa nginep, soalnya di Surabaya gw gk kenal siapa-siapa. Yah jadilah PP doang sehari nyetor muka ke client. Seperti biasa jam 3 dini hari gw udah ready berangkat ke Bandara, muka bantal, ngantuk banget, mana si bapak taxi dateng nya kecepetan pula, biar gk telat ceunah. Yah gw gk berharap banyak dengan perjalanan dinas kali ini, secara cuma PP, jd gw gk terlalu semangat searching-searching tempat wisata yang bisa didatengin di Surabaya. Udah lah gw membulatkan tekad hanya fokus ke kerjaan gw (cieeileh).


Namun Tuhan berkehendak lain, gw diajak jalan-jalan setelah semua kerjaan beres. Plus dapet teman baru yang asyik banget, dia lah yang akhirnya ngajakin gw jalan-jalan dianter sama supir perusahaan mereka. Berhubung pesawat pulang ke Jakarta sore jam 6, gk banyak tempat yang bisa disinggahi, tapi walau begitu gw puas banget, diajak wisata alam plus wisata kuliner juga tentunya.

Here it is, Ekowisata Mangrove Wonorejo, wisata alam yang kl kata temen pas liat foto-foto gw "ini di Singapore ya Ras?" Lho ternyata Singapore juga punya kayak ginian, dari foto sih mirip, menyelusuri jalanan yang terbuat dari kayu dimana di kiri kanan nya tumbuh mangrove, persis sama kl di foto tapi gk tau deh aslinya, :D. Suasana tenang (berhubung weekday), asri, pemandangan cantik yang dihiasi sungai sukses menyegarkan mata. Menurut Nia (itu temen baru yang gw ceritain di atas tadi lho), banyak yang suka foto prewed di sini, hmm emg bagus sih.. Masukin daftar tempat prewed ah (hauhahaha. Jauuhh amat cyynn mau prewed doang!).

 
She is Nia

new friend from Surabaya





Rujak Cingur
Jalan-jalan udah, abis itu kuliner. Gw sempat nyoba Rujak Cingur, pertama kali coba deg-degan juga, ini berarti gw nyoba rujak cingur asli dari tempat asalnya. Awalnya di benak bayangin kayak rujak buah, tapi pas dateng kok kayak gado-gado pake kuah pecel ya. Hihi. Trus rasanya lumayan aneh mungkin karena pertama kali coba. Tapi karena laper ya abis juga, gk tau deh laper apa doyan?!. Next gw diajak makan Kupang Lontong, nah ini juga my fist time, denger namanya aja sebelumnya gk pernah. Ternyata isi nya kerang yang disate trs dimakan dengan lontong plus kuahnya. Maknyooss, berhubung dari sononya udah doyan kerang, jadinya si Kupang ini cucok banget dengan lidah gw.
Kupang Lontong
 
Kasih jempol yang banyak buat sambutan tuan rumah pada business trip kali ini. Thanks banget buat Nia dan pak supir yang udah ajak jalan-jalan. "Kalau main-main ke Surabaya lagi jangan lupa kontak Nia, nanti Nia ajakin jalan-jalan" wow, asyiikk berarti kalo ke Surabaya lagi gk bingung lagi deh nyari guidenya.

See you again Nia, semoga persiapan pernikahannya lancar (Nia yang sempat curhat kl taun depan akan menikah dengan sang pujaan hati). :)

 

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea