CD present

Posted by Laras Mutiara Diva at Senin, Januari 30, 2012
Iseng-iseng  liat koleksi CD, DVD yang gw punya (kebanyakan sih isinya CD koleksi foto2 narsis dari jaman jebot smp sekarang). Eh nemu CD yang isinya Lagu, covernya gambar Mickey Mouse yang bertuliskan "Bwat Laras...". Huuaaaa, udah lama bgt rasanya.. Ini khn jaman2 gw baru masuk IPB, masih menjadi anak asrama, mahasiswa tingkat 1 yang disebut TPB (Tingkat Persiapa Bersama), masih mempelajari matakuliah yang umum, ikutan les drum di Yamaha Music Bogor. Jadi tuh ketika les, guru les gw nyuruh bawa CD yang isinya lagu2 yang gw suka n dibawa minggu depan untuk pelajaran ngedrum sambil ngiringin lagu. Isi CD nya boleh apa aja suka-suka gw. Horeeee asyik khn belajar ngiringin lagu.. Padahal masih cops...

Nah, yang bikin bingung tuh: Pertama,
selera music gw dulu rada2 ngerock gitu, suka nya Dream Theater dan sejenisnya, kl gw masukin lagu begituan ke CD, bisa gila gw ngikutin drum yang ada di tu lagu. Kedua, gw belum punya laptop, gw mana punya koleksi lagu2. Secara gw dulu tuh di rumah (sebelum merantau untuk kuliah) pake PC and PC nya tentu saja gk gw ikut bawa2 nyampe Bogor. Gimana gw bisa bikin CD sendiri n milih2 lagu semau gw. Mana warnet nya dulu pada cacad, kgk ada CD ROM nya. Suram.. Ketiga, kl beli mp3 pasti isinya banyak bgt, susah ngeplay and milih2 track nya di tempat les, gk efektif. Beli CD, lagu nya cuma dikit yang bagus, rata2 satu CD itu satu penyanyi, padahal gw cuma satu lagu dari satu albumnya.

Alhasil, gw curhat ama temen deket gw, cerita kalau di les disuruh ini itu, salah satunya disuruh bawa CD lagu. Alhamdulillah, dia nawarin bikinin CD lagu itu, secara dia orang jakarta dan sering pulang juga jadi bisa bikin di rumah. Yeeeyyyyyyyy seneng banget.. Ini nih CD nya:

Cover CD

CD and song list

Inget pas ngambil nih CD, itu pertama kalinya gw ke asrama putra, nunggu cengo di depan gerbang Astra, karena pas saat itu dia lagi sakit jd gk bisa kemana2, alhasil jemput sendiri dunk masak ngerepotin sering2, ngerepotin orang yang lagi sakit hukumnya Haram..

Makasih yaaaaa.. :) :)

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea