Upgrading Himalkom 2010

Posted by Laras Mutiara Diva at Selasa, Maret 02, 2010
Minggu tepatnya tgl 28 Februari 2010 seperti tahun2 sebelumnya untuk menjadi anggota himalkom seutuhnya maka harus mengikuti upgrading terlebih dulu. Upgrading tahun ini bertempat di Kebun Raya Bogor, masih di tempat yang sama dengan tahun sebelumnya juga. Konsep acaranya juga seperti tahun lalu, hanya games yang saja yang sedikit berubah dan lebih heboh tentunya. Kali ini angkatan 44 ILKOM lah yang bertugas mengupgrading adek2 45.
Lokasi upgrading
Pagi pada hari H, para panitia berkumpul di BNI, seperti biasa, janjian jam setengah 7 tapi berangkatnya jam stgh 8. Total peserta lumayan banyak sehingga kami harus menyewa 3 angkot. Sampai di lokasi sempat terjadi kesalahan komunikasi antar angkot, karena ada satu angkot yang turun di pintu masuk yang berbeda dari kesepakatan sebelumnya. Dan akhirnya mereka terpaksa berjalan kaki ke pintu masuk yang lainnya, sehingga cukup menghabiskan waktu juga.
Ilkom 44 sebagai panitia upgrading
Setelah semua nya berkumpul (panitia yang gk nyasar+nyasar) baru lah kami semua masuk ke kebun raya Bogor dan tidak lupa tentunya berfoto terlebih dahulu. Setelah itu panitia dibagi ke dalam beberapa kelompok dan setiap kelompok masing-masing mencari tempat yang oke n cocok dengan game yang akan dimainkan.

Ilkom 45 sebagai peserta upgrading

Ini panitia malah jadi ikutan kena coret. -__-"
 Kami selaku panitia upgrading telah mempersiapkan berbagai games. Mulai dari yang basah2an, gila2an, sampat yang menguras tenaga fisik. Dan ternyata berhasil semuanya kelelahan setelah games selesai.

Acara terakhir adalah sharing, setelah sebelumnya shalat dan makan terlebih dahulu. Dan seperti tahun sebelumnya, pada hari ini hujan juga turun, Alhamdulillah nikmat hujan.. Sebagai penutup, berhubung besoknya teman kita Tri ulang tahun. jadi dia diceburin dulu ke kolam, ups bukan diceburin tapi dicelup.. hehe.. Maap y Tri, tapi gw gk ikutan lho..

Sempat2nya narsis padahal lagi ujan

Panitia dan peserta upgrading HIMALKOM foto bersama di Kebun Raya Bogor


1 comments :

3theprincess mengatakan...

nice....
fotonya mana???

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea