Perjuangan Masak Spaghetti

Posted by Laras Mutiara Diva at Kamis, Maret 04, 2010
Kemarin aku dan Fanny Cicin Risnuraini dan Fani Benz Wulandari masak-masak. Diawali dengan janjian sepulang responsi sistem informasi. Aku dan fanny udah janjian untuk ketemu jam 5. Nah sekarang masalahnya adalah gimana cara hub benz yang BB nya diumpetin m Teguh. Yau dah coba sms aja kali aja udah balik. Setelah nyampe kostan aku pun santai-santai menunggu jm 5, eh malah ketiduran setelah sebelumnya mengirim sebuah pesan singkat ke benz.

Jam 5, tiba-tiba Fanny sms, udah mau jalan ke kostan aku aja bersama Benz.. Gawat baru bangun dan belum shalat..hehe. Ya udah deh akhirnya pada nunggin shalat dulu. hehe..

Nah udah selesai shalat kita langsung jalan, beli bahan-bahan, karena kita masih kekurangan bahannya, tepatnya saus pasta buat spaghettinya..

jam menunjukkan pukul 17.45, dan hari sudah mulai gelap, tiba2 di tengah perjalanan mencari saus pasta, ujan turun dengan lebatnya, padahal belom dapet tuh saus nya. Akhirnya kami terus mencari, di ujung Bara kami berteduh sambil nyari, tapi hasilnya nihil, yang ada ujannya tambah deras. Ternyata gelapnya hari dikarenakan ujan mau turun, kita pikir emg udah mau malam.. Ckckck.. Akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Tapi sebelumnya, hmm, ini yg paling kocak, kami minta kantong plastik sama org yang punya toko, akhirnya kami cuma berlindung dengan kresek itu.. haha, mantap bgt, gk tau lucu, malu2in ato keren dah..

Tapi untung kami bs menemukan pasta itu. Dan langsung pulang dg menggunakan angkot, tanpa berpikir panjang lg. Nyampe kostan barulah kami masak memasak, eits tidak lupa shalat terlebih dahulu. Masak pun dimulai, semua berjalan dg lancar. Semuanya ikut serta dalam memasak.
Dua piring spaghetti dan satu piring berisi keju untuk ditabur

Taddaaaaaa.. Sepertinya enak, Sluuuurrrpppp..


Spaghetti yang mnggiurkan, kami memakannya sambil nntn film seram yang berjudul coming soon, gila tuh film bikin kaget dari awal mpe akhir..

Hari itu pun berakhir dengan tumbangnya satu persatu dan gw sebagai pencetus tidur duluan. Zzzz.. dan berakhirlah cerita hari ini.

0 comments :

Posting Komentar

 

Journey's never end Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea